PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU JALUR PRESTASI TAHUN 2022/2023

Alhamdulillah, Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Prestasi Pesantren Al Madinah Nogosari telah selesai dilaksanakan. Berikut adalah nama-nama calon peserta didik yang DITERIMA MASUK di Pesantren Al Madinah Nogosari:

  1. Jenjang SMP
    Pengumuman PPDB Prestasi Jenjang SMP
    Pengumuman PPDB Prestasi Jenjang SMP
    Pengumuman PPDB Prestasi Jenjang SMP
  2. Jenjang MA
    Pengumuman PPDB Prestasi Jenjang MA
    Pengumuman PPDB Prestasi Jenjang MA
    Pengumuman PPDB Prestasi Jenjang MA

    Bagi Calon Peserta Didik yang Namanya terdaftar dalam Surat Keputusan Panitia PPDB tersebut di atas, harap untuk segera melakukan Daftar Ulang pada tanggal 1 – 4 November 2021.

Bagi Peserta didik yang diterima, ada 2 cara yang dapat dilakukan dalam Daftar Ulang Calon Peserta Didik Jalur Prestasi Pesantren Al Madinah Nogosari Tahun Pelajaran 2022/ 2023. Cara pertama dengan Datang Langsung Ke Pesantren, sedangkan cara kedua dengan melakukan Transfer Biaya Daftar Ulang ke nomor rekening Pesantren Al Madinah.

Adapun ketentuan daftar ulang dengan cara Datang Langsung sebagai berikut:

  1. Calon Peserta Didik atau Orang Tua Calon Peserta Didik datang langsung ke Pesantren Al Madinah Nogosari
  2. Calon Peserta Didik atau Orang Tua Calon Peserta Didik mendatangi Loket Pembayaran dan membayar Biaya Daftar Ulang sesuai dengan Lembar Kesanggupan yang telah diisi ketika mengisi Formulir Pendaftaran.
  3. Calon Peserta Didik atau Orang Tua Calon Peserta Didik menerima bukti Kwitansi Pembayaran Biaya Daftar Ulang dari Bendahara PPDB Pesantren Al Madinah.
  4. Pembayaran dilayani pada jam kerja yakni pukul 07.30 – 12.00 WIB

Sedangkan ketentuan Daftar Ulang dengan cara Transfer Bank sebagai berikut:

  1. Calon Peserta Didik atau Orang Tua Calon Peserta Didik melakukan Transfer Biaya Daftar Ulang ke nomor Rekening Bendahara PPDB melalui Rekening BANK BRI dengan nomor 6652-01-015978-53-0 a/n Didy Fantofik
  2. Calon Peserta Didik atau Orang Tua Calon Peserta Didik melakukan konfirmasi bukti transfer pembayaran biaya daftar ulang melalui WhatsApp ke nomor 085774221440 atas nama Didy Fantofik atau melalui email ke alamat info@pesantrenalmadinah.or.id

Komponen Biaya Minimal yang harus dibayarkan ketika daftar ulang meliputi:

  1. Biaya Seragam dan Buku Tulis
  2. Infaq Sarana Penunjang
  3. Infaq Pengembangan min 50%

Perlu diketahui bahwa Biaya Administrasi yang dibayarkan ketika daftar ulang adalah sesuai dengan pilihan masing-masing orangtua calon Peserta Didik. Maka dari itu harap memperhatikan kembali Salinan Lembar Kesanggupan Biaya Administrasi ketika wawancara tanggal 28 November 2021.

Apabila sampai dengan batas akhir waktu daftar ulang, calon peserta didik tidak melakukan daftar ulang atau konfirmasi, maka kami anggap MENGUNDURKAN DIRI.

PENTING !!!
Perlu untuk diketahui bahwa Nomor Rekening yang digunakan untuk Daftar Ulang PPDB SMPIP Al Madinah hanyalah satu saja yakni:

  • Nama : Didy Fantofik
  • Nama Bank : BANK BRI
  • Nomor Rekening : 6652-01-015978-53-0

Dan Nomor Telepon untuk konfirmasi hanyalah melalui nomor 085774221440 atas nama  Didy Fantofik.

Apabila ada pihak-pihak yang meminta untuk mengirimkan sejumlah uang ke nomor rekening tertentu untuk pembayaran Daftar Ulang PPDB mengatasnamakan Pesantren Al Madinah selain ke nomor rekening di atas dan nomor telepon di atas maka kami menghimbau untuk tidak melakukan transfer ke rekening tersebut. Apabila telah terjadi transaksi sejumlah uang ke nomor rekening tertentu di luar nomor yang telah kami tetapkan, maka kami  tidak bertanggungjawab dan berlepas diri pihak-pihak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *